perawatan luka modern

selamat datang diblog trio hardin saputra dinata dan nikmatilah hasilnya.

Kamis, 16 Februari 2012

KABAR GEMBIRA BAGI PARA MEMBER WAZZUB...!!! WAZZUB BANGKIT LAGI
Setelah Beberapa hari down dan di hapus dari halaman facebook kini wazzub bangkit lagi., segera daftar pada akun wazzub JOIN SEKARANG   sebelum launcing tanggal 9 April 2012

Apa itu wazzub???
Tentu anda pasti tahu perusahaan seperti Google atau Yahoo!. Dan Anda pasti tahu juga berapa banyak penghasilan yang mereka peroleh. Jika anda belum tahu maka inilah jawabannya …..
Mereka mendapatkan miliaran dollar setiap tahunnya (Google mendapat $ 29.000.000.000 hanya pada tahun 2010) dan itu terjadi karena kita-kita menggunakan layanan mereka. Google menawarkan banyak layanan. Tapi 95% dari pendapatannya ($ 27.550.000.000) berasal dari hanya 1 layanan saja: mesin pencari (seach engine) milik mereka yang terkenal, Google Search. Setiap user yang menggunakan Google Search akan membuat Google mendapatkan sekitar 1 $ / hari. Bayangkan jika Google mau membagi penghasilannya karena kita turut menggunakan layanan merka,  katakanlah 0.001% dari penghasilan Google Search: $ 275.000/Tahun (sekitar $ 23.000/bulan). Masalahnya adalah: Anda dan saya tidak akan mendapatkannya karena Google menyimpan semua penghasilannya untuk dirinya sendiri.
Nah sekarang apa bedanya dengan Wazzub?
Menurut salah seorang pendiri Wazzub mengatakan ….
“Kami, para pengguna membuat mereka mendapatkan miliaran dan kami tidak mendapatkan satu sen-pun. Itu sangat tidak fair “. Itulah mengapa kami membuat WAZZUB !
Wazzub adalah mesin pencari, seperti Google, yang akan memberikan Anda uang untuk merujuk orang ikut bergabung menjadi membernya maka anda akan mendapatkan $ 1/bulan, tanpa batas waktu– untuk setiap user yang bergabung dengan Wazzub menggunakan link referral Anda.
Dan Anda juga mendapatkan $ 1/bulan, selamanya, setiap kali seseorang bergabung dengan kelompok Anda (misalnya: Anda akan mendapatkan $ 1 jika teman Anda mengundang seseorang untuk bergabung, tetapi Anda juga akan mendapatkan $ 1 jika teman dari teman Anda itu mengajak seseorang untuk ikut bergabung juga, dan seterusnya.
Anda dapat mencoba kalkulator mereka untuk melihat bagaimana hal itu dapat dengan mudah untuk mendapatkan $ 4000/bulan tanpa usaha apapun. Anda hanya perlu mengajak 5 orang untuk melakukan hal yang sama dalam 5 tingkatan. Hal ini dapat dilakukan dengan cepat & mudah hanya dengan memberitahu teman-teman Anda dan dengan mem-posting di forum di Internet seperti yang saya lakukan saat ini. 4000 $ / bulan, seterusnya, hanya untuk memberitahu teman Anda untuk bergabung sebuah website. Kedengarannya menjanjikan??
Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Wazzub membayar Anda untuk mengajak orang untuk bergabung. Menurut mereka bahwa…. semakin banyak pengunjung yang mereka dapatkan, semakin banyak mereka dibayar. Ingat, Google mendapat $ 1 per pengguna/hari. Wazzub akan membayar Anda $ 1 per pengguna per bulan. Jadi kalkulasinya masih menguntungkan untuk mereka (wazzub).
Dan..menurut informasi bahwa WAZZUB akan laucnhing pada tanggal 09 April 2012.  Apakah WAZZUB penipuan atau real business, atau malah bisa menyalip google? Wajib kita tunggu kiprahnya ! lo ngga bakalan rugi secara material karena daftar diwazzub gratis...!!! buran daftar dengan klik link ini





Cara Mendaftar Wazzub

Cara Mendaftar Wazzub

Kita sudah bahas Wazzub Itu Scam penipuan atau Tidak , bagi anda yang menganggap wazzub itu scam anda bisa leave dan menutup halaman ini , akan tetapi bagi anda yang mencoba untuk membuktikan wazzub itu terbukti membayar dan membuat teman anda yang tidak bergabung menyesal maka bergabung lah.
Cara bergabung di wazzub cukup mudah , hanya mengikuti beberapa langkah yang akan saya pandu dalam artikel ini , bersiaplah untuk mencetak dollar yang super dari wazzub (jika terbukti membayar) wazzub akan berjanji untuk pembayaran pertama pada 15 Mei 2012 , jadi masih ada waktu untuk mencoba..
Cara Daftar Wazzub Online :
 DAFTAR SEKARANG
- Kemudian akan muncul gambar seperti yg dibawah , masukan data anda…
- Kemudian klik Join akan muncul kalimat seperti dibawah.
Welcome to the WAZZUB Family!

Your registration was successful. Please check your email account for our verification email.
Please click the verification link to activate your free WAZZUB membership.
Thank you!
- Cek Email anda, karena wazzub mengirimkan email konfirmasi..
- Klik Link yang di berikan untuk verifikasi email anda. (Contoh isi email nya seperti gambar di bawah)
- Setelah verifikasi account, tinggal login aja DISINI
- Selesai, tinggal ajak teman, saudara, atau siapapun menggunakan link yang telah di berikan wazzub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar